Bupati Blora Berikan Apresiasi Kapolres dan Ketua PA

Lepas Kenal Pejabat Di Pendopo
Rumah Dinas Bupati Blora
BLORA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora menggelar acara lepas kenal Kapolres Blora dari AKBP Antonius Anang kepada pejabat baru AKBP Ferry Irawan dan dan Ketua Pengadilan Agama (PA) Negeri dari Dra. Hj. Malihadza kepada pejabat baru Drs. H. Ayip yang berlangsung di Pendopo rumah dinas Bupati Blora, Kamis (05/03/2020) malam lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolres Blora yang lama AKBP Antonius Anang akan bertugas sebagai SSDM Polri. Sedangkan Ketua PA Kelas IB Blora lama, Dra. Hj. Malihadza akan berpindah tugas ke PA Kelas IA Pati.

Dalam kesempatan itu, Bupati Blora, H. Djoko Nugroho memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Dra. Hj. Malihadza dan AKBP Antonius Anang beserta jajarannya yang telah membantu dan bekerjasama dengan baik menyukseskan pembangunan di Kabupaten Blora.

“Terimakasih atas pengabdian AKBP Antonius Anang, selamat bertugas di Mabes Polri. Semoga segera menjadi jendral. Begitu juga dengan Bu Malihadza yang promosi ke PA Kelas IA Pati semoga semuanya semakin sukses,” ucap Bupati.

Sedangkan untuk para pejabat baru, Kapolres dan Ketua PA kelas IB Blora, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Kabupaten Blora.

“Kami berharap para pejabat baru baik Pak Kapolres maupun Pak Ketua PA bisa segera menyesuaikan diri. Kesenian khas Blora itu barongan, yang mencerminkan karakter masyarakat Blora. Kalau bisa mendalami karakter itu, InsyaAllah akan sukses disini seperti pak Antonius Anang dan Bu Malihadza,” pungkas Bupati.

Dalam kesempatan yang sama, AKBP Antonius Anang menyampaikan bahwa selama 15 bulan bertugas sebagai Kapolres Blora, dirinya merasa senang dan nyaman karena Blora sangat menjunjung tinggi kekeluargaan.

“Meskipun Blora bukan cinta pertama saya, namun Blora telah berhasil memikat hati saya. Jadi Pak Bupati, mohon izin kalau nanti ada tugas di Jawa Tengah, saya jangan ditolak ketika ingin mampir Blora. Kami atas nama pribadi dan keluarga juga mohon maaf jika selama bertugas di Blora ada kesalahan baik yang sengaja maupun tidak disengaja,” ujar AKBP  Antonius Anang.

Sementara itu, Kapolres baru, AKBP Ferry Irawan, menyampaikan terimakasih dan apresiasi terhadap penyambutan yang dilaksanakan Pemkab Blora. Menurutnya ini sebuah kehormatan bisa disambut dengan acara yang luar biasa.

“Terimakasih atas sambutannya. Ini menandakan bahwa Blora semuanya guyub rukun. Mohon kami untuk terus diberikan masukan dan arahan agar kedepan bisa menjalankan tugas sebagai Kapolres Blora dengan baik, minimal seperti yang sudah dilakukan abang saya AKBP Antonius Anang,” tandas AKBP Ferry Irawan.

Untuk diketahui, kata pisah sambut yang sama juga disampaikan oleh Ketua PA kelas IB yang lama maupun Ketua yang baru, acara berlangsung khitmad dalam suasananya yang akrab. (ADY/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »