Di Blora, PWI-Ganjar Bagi - Bagi Masker Gratis

Bagi - Bagi Masker Gratis
BLORA - Sejumlah warga di Kabupaten Blora, gandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora bagi - bagi masker ke masyarakat Blora yang membutuhkan, Selasa 31/03/2020).

Pembagian masker gratis ini, karena melihat langka dan mahalnya masker di daerah termasuk di Kabupaten Blora, akibat maraknya Covid-19.

Ganjar Siswanto, Warga Blora Jl Jend.Sudirman 90 Bangkle mengaku sudah dua kali ini membagikan masker secara gratis ke warga, pertama sejumlah 500 sudah dibagikan seminggu yang lalu, dan sekarang 500 lagi dibagikan hari ini, diperempatan Grojogan bersama PWI Kabupaten  Blora, Selasa (31/03/2020).

"Sudah dua kali ini, saya membagikan masker, jumlah seluruhnya 1000 masker, nanti akan saya bikin lagi," ucap Ganjar sambil membagi masker.

Di beritakan sebelumnya, Ganjar mengaku bahan yang digunakan adalah kain - kain sisa potongan kain hasilnya  menjahit. Dan sumbangan dari donatur yang tidak mau disebutkan namanya.

Dengan dibantu anaknya yang bernama Riki, pihaknya menjahit sendiri, bersama anggota keluarga yang lain juga membantu menyetrika dan mengepaknya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Blora Wahono, melalui Sekretaris Kudnadi Saputro, mengapresiasi kegiatan positif ini, ia terharu melihat masih ada warga yang mau peduli dengan Covid-19.

"Saya apresiasi kegiatan positif ini,  saya sangat mendukung, kok masih ada warga yang peduli terhadap pencegahan Covid-19," kata Kudnadi kepada awak media ini.

Salah satu warga yang melintas di Jl Pemuda yang telah terima masker gratis, sangat berterimakasih dengan pembagian masker kali ini  karena sulit sekali mendapatkan masker sekarang ini.

"Terima kasih atas maskernya, karena saat ini sangat sulit untuk mencari masker, kalaupun ada pun  mahal mas," ucap Suci. (WN/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »