Antisipasi Pungli, Kapolres Baru Sidak Ruang Pelayanan SKCK

Kapolres Sidak Pelayanan SKCK
Di Mapolres Blora
BLORA - Guna menghindari adanya pungutan liar (Pungli) di lokasi pelayanan, Kapolres Blora   bersama Kasat Intel Polres Blora, melakukan sidak Selasa (17/03/2020) Pukul 10.00 WIB. Sidak dilakukan dibagian pelayanan antara lain pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan pelayanan sidik jari.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna meniadakan adanya pungli yang dilakukan oleh personel Polri, khususnya di bagian pelayanan, SKCK, Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

“Kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan guna mengantisipasi adanya pungli,” tutur Kapolres Blora.


Mudah-mudahan, sambung AKBP Ferry Irawan dengan  dilakukan kegiatan seperti ini pelayanan kepada masyarakat juga dapat lebih maksimal serta prosedur, tidak ada pungutan-pungutan diluar ketentuan, untuk itu mohon dukungan semua pihak.

"Saat ini Polres Blora sedang menuju wilayah bebas dari  korupsi, sekali lagi saya tegaskan Polres Blora menuju wilayah bebas dari korupsi," tegas AKBP Ferry Irawan. (ADY/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »