Abu Nafi Digadang - Gadang PPP Maju Pilkada Blora

Muhlisin, SH.I
BLORA – Partai Persatuan Pembangunan  sampai saat ini masih tetap menunjuk kader terbaiknya Ketua DPC PPP Blora yaitu H. Abu Nafi, yang saat ini juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Jateng dari Dapil Jateng V untuk maju dalam Pilkada Blora 2020," ungkap Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Kepemudaan dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP), Muklisin, SH.I di salah satu Resto di Blora kepada awak media pada Jumat (06/03/2020).

Koalisi Parpol Potensial
Saat dikonfirmasi terkait posisi dari pencalonan, H. Abu Nafi nantinya, apakah akan sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati, Anggota Komisi C DPRD Blora itu, menjawab diplomatis.

"Kami terus menjalin komunikasi dengan semua Partai, ya termasuk Partai Nasdem, Demokrat, Gerindra dan lainnya dan masih digodok terus siapa nanti yang paling layak untuk diajukan sebagai pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati," paparnya menegaskan.

Kembali saat dikonfirmasi terkait kemungkinan koalisi dengan  "Keluarga Pendopo" (Keluarga H. Djoko Nugroho=red) dengan Calon dari PPP, Muklisin kembali menjelaskan, bahwa PPP akan memperhatikan masukan dari tokoh dan komponen serta dinamika yang berkembang dan segala kemungkinan bisa saja terjadi.

"Kami terus menjalin komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat, baik itu kepada kepada Tokoh Nahdhliyin, Muhammadiyah, Aisiyah, Muslimat, Fatayat, Pemuda, dan tokoh - tokoh masyarakat lainnya untuk mendapatkan masukan terbaik dalam membangun Blora kedepan," paparnya kembali.

Dalam konferensi pers tersebut, Politisi dari Dapil 3, Randublatung, Kradenan, dan Jati tersebut, juga menyampaikan bahwa Partai PPP,  berpendapat bahwa Blora punya banyak tokoh yang mumpuni untuk menjadi Blora Satu (Bupati=red).

"PPP menegaskan bahwa Blora tidak miskin tokoh yang mampu menjadi Bupati!," tegasnya kembali.

Perlu diketahui, memang masih ada beberapa Partai yang menyuarakan menolak upaya calon tunggal yang diinisiasi oleh beberapa Partai pengusung pasangan calon Arief Rohman - Tri Yuli Sulistyowati, dan saat ini mereka terus berkonsolidasi untuk mengusung pasangan calon, terutama dari Partai Nasdem dan PPP, salah satu telah dimunculkan, tinggal satunya lagi, silahkan dinantikan babak selanjutnya. (ADY/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »