Pertamina EP Asset 4 Cepu Field Tangani Flowing Di Sumur KW36-T

Sumur KW36-T Berpotensi Minyak,
Saat Alami Flowing
JATIM - Pertamina EP Asset 4 Cepu Field saat ini telah menangani flowing di sumur KW36-T oleh tim, untuk melokalisir area yang terdampak luberan cairan yang keluar dari dalam sumur KWG 36-T, tepat di Desa Kedungrejo, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur kata Afwan Daroni, Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu melalui Legal and Relations Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Angga Aria Perkasa Nurkamiden, Rabu (18/3/2020) kemarin.

Dengan adanya flowing di sumur KW36-T, selain dari kejadian tersebut juga akan menunjukkan kapasitas bahwa adanya kandungan potensi minyak  yang masih banyak, dengan tekanan yang masih tinggi dari dalam lubang sumur, sehingga menyebabkan minyak mengalir, imbuh pria yang biasa disapa Angga ini. 

'Kami akan melakukan pemantauan secara terus menerus dan akan kami update informasinya secara berkala kepada seluruh stakeholder terkait yang berdekatan dengan  flowing," ucap Angga kepada awak media favorit anda ini.

Dia juga menyampaikan, bahwa pekerjaan servis di Sumur KWG 36-T saat ini dihentikan sementara sambil dilakukan observasi untuk memastikan sumur aman untuk dilanjutkan kembali pekerjaannya, jelas pria yang hobby memakai topi gunung ini. (ADY/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »