Kapolres Bergoyang Cuci Tangan di SMA N 1 Blora

Kapolres Bergoyang Cuci Tangan
Bersama Kepala SMAN 1 Blora
BLORA - Dalam rangka Program Kepolisian Daerah (Polda) Jateng Peduli Kesehatan serentak Jumat 13 Maret 2020  Kapolres Blora  AKBP Ferry Irawan,S.I.K. menyerahkan alat cuci tangan kepada Kepala SMA Negeri 1 Blora. Acara ini juga dihadiri oleh Wakapolres, ibu - ibu Bhayangkari Polres Blora beserta jajaran.

Dalam kesempatan itu,  Kapolres Blora yang baru bertugas di Blora ini mengatakan bahwa Program ini merupakan atensi Kapolda Jateng Peduli kesehatan masyarakat yang dilakukan secara bersamaan di jajaran Polda Jawa Tengah.

"Polda Jateng peduli  kesehatan ini untuk menambah kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan, cuci tangan terlebih dahulu sebelum makan dan lainnya, untuk menangkal semua virus - virus," tandas Kapolres.

Kapolres beserta jajarannya dan Kepala SMA Negeri 1 Blora juga mengikuti goyang dan peragaan senam cuci tangan dipimpin oleh Tim Dokkes dari Polres Blora, diikuti seluruh siswa kelas XII.

Kepala SMA Negeri 1 Blora, Drs. Slamet Joko Waluyo, M.Pd menjelaskan bahwa mewakili keluarga besar SMA Negeri 1 Blora mengucapkan rasa terima kasihnya pada jajaran Polres Blora.

"Sekolah juga sudah mengikuti prosedur yang diberikan oleh kementerian kesehatan berkaitan dengan pencegahan peredaran Virus Corona," ucap Kepala SMA Negeri 1 Blora. (ADY/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »