Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Perbaiki Jalan Desa

Perbaikan Jalan Desa Jetakwanger
BLORA - Bhabinkamtibmas yang ada disetiap Kepolisian Sektor (Polsek) adalah garda terdepan Polri dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat. Tidak hanya kegiatan yang berhubungan dengan kasus atau hukum saja, para anggota bhabinkamtibmas sering terjun ke masyarakat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas desa Jetakwanger, Polsek Ngawen Polres Blora Brigadir Kusaeri, bersama babinsa Koramil Ngawen Serda Suyadi. Dalam setiap kegiatan kemasyarakatan selalu hadir bersama untuk memberikan dorongan dan semangat kepada warga desa.

“Saat ini didesa ada pembangunan jalan desa. Oleh karenanya kami bersama Babinsa gotong royong membantu warga,”  terangnya. Selasa, (10/03/2020).

Kepala desa Jetakwanger Suyono menjelaskan bahwa pembangunan jalan desa ini merupakan program dari pemerintah desa. Adapun anggaran pembangunan jalan tersebut adalah dari anggaran dana desa.

"Jalan desa dengan ukuran 3 M x 460 M tersebut merupakan akses penghubung antar dukuhan yang sering dilewati masyarakat untuk beraktivitas setiap harinya," ucap Suyono.

Lanjut Suyono menambahkan warga  Jetakwanger mengaku senang dengan keaktifan dari bhabinkamtibmas dan babinsa di desanya.

"Alhamdulilah kami mewakili warga, merasa senang dan tentunya lebih semangat dalam kerja bakti bersama," kata  Kepala Desa.

Terpisah, Kapolsek Ngawen Polres Blora AKP Joko Priyono,SH membeberkan bahwa, sesuai dengan arahan Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. bahwa anggota polri harus bisa bermanfaat bagi masyarakat, untuk itulah pihaknya selalu mendorong anggotanya agar aktif dalam kegiatan kemasyarakatan,

"Dengan aktifnya anggota sambang, diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat," tandas  Kapolsek. (JWN/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »