TNI Polri Patroli Malam, Putus Mata Rantai Virus Corona

TNI Polri Patroli Malam
BLORA - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Blora Polda Jateng, untuk membantu program pemerintah dalam antisipasi virus corona, salah satunya adalah dengan menggelar patroli gabungan TNI Polri di seluruh jajaran Polres Blora, Selasa, (24/03/2020) malam hingga dini hari tadi.

Patroli menyasar tempat fasilitas umum dan juga titik - titik kumpul warga yang biasa nongkrong bersama, Di imbau agar kembali ke rumah masing - masing antisipasi penyebaran virus covid-19.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K  mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengajak masyarakat agar disiplin menaati imbauan pemerintah, agar tinggal dirumah dan mengurangi aktivitas diluar.

"Malam tadi serentak diseluruh Jajaran Polres Blora menggelar patroli gabungan," ungkap AKBP Ferry.

Nampak anggota sambung AKBP Ferry
TNI Polri bersama sama menggunakan Mobil Patroli dengan pengeras suara mengimbau kepada masyarakat yang nongkrong berkerumun, agar pulang dan tinggal dirumah.

"Kami imbau kepada warga agar patuh pada instruksi pemerintah, semata - mata dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona," tandas Kapolres.

Dedi, (30) salah satu warga kecamatan Jepon mengaku kaget ketika dihampiri Polisi dan Tentara saat nongkrong dijalan Pemuda Blora, namun setelah mendapat penjelasan dan imbauan dari aparat gabungan, Dedi beserta teman teman nongkrongnya pun memutuskan untuk pulang.

"Kami senang diingatkan oleh petugas, dan kami berharap semoga virus ini segera sirna dari Indonesia," ucap Dedi langsung bergegas pulang kerumahnya. (JWN/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Bertekad Sukseskan Pilkada, Sekretariat PPK 16 Kecamatan di Blora Tandatangani Pakta Integritas

BLORA - Bupati Blora H. Arief Rohman bersama  Forkopimda Blora saksikan penandatanganan Pakta Integritas Sekretariat Panitia Pem...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »