Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi di Polres Blora

Kapolres Blora Bersama Forkompimda
BLORA - Kepolisian Resor (Polres) Blora Polda Jawa Tengah, Rabu  18 Maret 2020 gelar pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) pada Polres Blora Tahun 2020 di gedung Aryaguna Mapolres setempat.

Pencanangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui pelayanan yang professional, bersih, bebas dari pungutan liar (pungli).

Acara pencanangan zona integritas juga dihadiri pejabat jajaran Polres Blora. Hadir pula menyaksikan acara tersebut Bupati Blora, H.  Djoko Nugroho; Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi; Kepala Kejaksaan Negeri Blora, dan Ketua Pengadilan Negeri Blora, serta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Blora.

Komiten pencanangan pembangunan zona integritas tersebut ditandai dengan penandatanganan pakta integritas oleh Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan, S.I.K. bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Blora, yang dirangkaikan dengan pembacaan ikrar deklarasi yang dipimpin Kapolres Blora.

Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan, S.I.K. saat tandatangani Pakta Integritas, dalam pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM Polres Blora.


Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan, S.I.K. dalam sambutannya mengatakan bahwa mulai hari ini pihaknya mulai mencanangkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani di Polres Blora.

"Kami bertekad untuk berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar AKBP Ferry Irawan.

Kapolres juga menyampaikan bahwa tahun ini, satuan pelayanan administrasi (Satpas) SIM dan BPKB Polres Blora sudah  dapat dilayani di jalan Agil Kusumadyo Blora.

“Alhamdulillah gedung Satpas pelayanan SIM dan BPKB Polres Blora yang lebih besar, lebih lengkap dengan sarana uji praktek yang sesuai standart, paling penting akan jauh lebih nyaman, telah berfungsi,” tuturnya menandaskan.

Sementara itu, Bupati Blora H. Djoko Nugroho menjelaskan bahwa polres sudah menuju wilayah bebas dari Korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

"Saat ini sudah merupakan kewajiban kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tandas Djoko Nugroho. (ADY/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »