Satpol PP Blora Tutup Puluhan Tempat Karaoke Berijin Dan Tidak Ijin

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Blora
BLORA - Untuk antisipasi penyebaran Covid-19 di Blora, Satpol PP langsung ambil tindakan, yakni mengirim surat edaran kepada pemilik Cafe Karaoke resmi/tidak resmi, agar menutup tempat karaoke, dan  dihimbau untuk tidak menerima tamu, terutama dari luar kota. (17/03/2020).

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Blora menjelaskan akan  mengirimkan surat edaran kepada pemilik Cafe Karaoke resmi (berijin) / tidak resmi (tidak berijin), untuk menutup sampai batas waktu yang tidak ditentukan, akibat virus corona.  Ketika tempat karaoke bandel tidak mau tutup, akan diadakan pembinaan secara khusus.

"Harapan kami tempat karaoke tetap tutup," tegas Bambang ST sekretaris Satpol PP yang bersedia ditemui awak media di diruang kerjanya, didampingi Kepala Bidang Penegakan Hukum Peraturan Daerah, Jumadi SE.

Dasar penutupan tersebut, sambung Sekretaris  adalah hasil rapat koordinasi Forkopimda Blora dengan OPD Senin  (16/03/2020) lalu, imbuhnya kategori tempat karaoke yang berijin maupun tidak berijin ada sekitar 80 lebih di Kabupaten Blora.

"Mulai malam ini tempat karaoke di Blora harus tutup," tegas Sekretaris Satpol PP Kabupaten Blora. (ADY/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »