Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Semprot Disinfektan Area Publik Cepu

Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Semprot Disinfektan Area Publik Cepu
BLORA - Tak berhenti di pemberian bantuan sarana  cuci tangan yang dilakukan kemarin (30/03/2020) di Kecamatan Cepu, Koramil, dan Polsek Cepu, kembali  Pertamina EP Asset 4 Field Cepu melakukan kegiatan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di area Cepu, Selasa (31/03/2020)  dengan melalukan penyemprotan cairan disinfektan memakai mobil Damkar Pertamina EP.

Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Afwan Daroni  menjelaskan bahwa kegiatan ini bekerjasama dengan Stakeholder Cepu, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Cepu.

"Pertamina EP Asset 4 Field Cepu bekerjasama dengan Forkopimcam Cepu, dengan pak Camat, Danramil, dan Kapolsek, beserta para satgas waspada Covid-19 dan relawan Kecamatan Cepu melakukan penyemprotan disinfektan dengan Mobil Damkar kami. Penyemprotan dilakukan di jalan protokol khususnya area - area fasilitas umum," ujar Afwan.

Sementara itu, Camat Cepu Luluk Kusuma Agung,  menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan dilakukan di sepanjang jalan ronggolawe, jalan RSU Cepu, jalan raya Cepu, jalan Gajahmada, jalan pemuda, jalan Diponegoro, yang menjadi pusat keramaian umum.

"Diharapkan masyarakat juga ikut mendukung seluruh rangkaian kegiatan kami dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan tetap di rumah saja, dan menghindari berkumpul di area umum, mohon kerjasamanya seluruh lapisan masyarakat," tandas Camat Cepu. (WN/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »