YONIF 410/ALUGORO UJI SIAP TEMPUR TINGKAT KOMPI

Uji Siap Tempur Anggota
Batalyon 410/Alugoro
Di Daerah Cabak
Blora,- Kurang lebih selama 4(empat) hari dari tanggal 26 sampai dengan 29 Juli 2016 Yonif 410/Alugoro sebanyak 3 Kompi yaitu Kompi senapan A,B Dan C melaksanakan latihan Uji Siap Tempur di daerah Cabak tepatnya area wilayah KPH Cepu, berada di  Kecamatan Jiken.
Danyonif Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos. menjelaskan bahwa tujuan Yonif 410/Alugoro melaksanakan latihan Uji Siap Tempur (UST) tingkat Kompi adalah suatu Progam latihan dalam Triwulan III pada tahun anggaran 2016 serta melatih kedisiplinan dan ketangkasan para prajurit dalam melakukan strategi berperang maupun strategi Teritorial yaitu baik-baik dengan rakyat agar TNI sebagai pengayom masyarakat dapat memberikan rasa aman bagi warga sekitar komplek latihan khususnya.
Pada Kesempatan itu pula, Danyonif Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos. juga memberikan sumbangan bantuan berupa materil (semen,batu-bata, cat Tembok ataupun kayu serta pasir) guna mendukung pembangunan Mushola Almuttaqin Ds. Nglebur Kecamatan Jiken Kabupaten Blora.

Kegiatan selama  empat hari tersebut merupakan bentuk latihan yang ditunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI tidak sekedar melaksanakan latihan saja, akan tetapi TNI juga tidak lupa meninggalkan jejak yang positif bagi masyarakat yang daerahnya atau pun sekitar tempat tinggalnya Ungkap Danyonif 410/Alugoro sekaligus pimpin langsung kegiatan UST Kompi Yonif 410/ Alugoro tersebut. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »