WAKIL BUPATI BLORA MENGHADIRI PENGAJIAN DAN TASYAKURAN

H.Arief Rohman Wakil Bupati Blora
Blora,- Balai Desa Tunjungan, Kecamatan Tunjungan, tepatnya pukul 20.00 WIB. Puluhan warga berkumpul di pendopo Balai Desa tepatnya RT 07 / RW I.Tunjungan Kabupaten Blora, untuk mendengarkan Tauziah dari KH.Mochammad Maksum dari Jepara dan Mohidlo Khasanah oleh nyai Morotul Ain Sthi,MA dari Pati Dalam Rangka Tasyakuran sedekah bumi dan Halal bihalal yang Bertemakan JAGI KETAUHIDAN. (06/08/2016)
Dalam acara tersebut datang Wakil Bupati H.Arief Rohman,Msi., Forkopimcam Tunjungan, para pegawai Kecamatan Tunjungan dan stafnya, Kepala Desa Tunjungan Yasir berikut stafnya dan semua RT/RW Desa Tunjungan.
Dalam sambutannya Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman ,Msi di desa Tunjungan ini yang waktu itu di padati para pengunjung dari Dusun Karang Kembang, Greneng, Nglawengan, dan dukuh Tunjungan sendiri, Pemkab Blora akan selalu memajukan wilayah Kabupaten Blora tercinta ini menjadi Kabupaten yang lebih maju dan bermartabat, yang seimbang antara pembangunan dunia dan pembangunan akhitrat. Jadi Pembangunan Dunia yang meliputi pembangunan Infrastruktur, Pasar, Jembatan dan lain-lain dan didukung juga oleh Dana Desa yang nilainya semakin meningkat dari tahun ketahun.
Warga Desa Tunjungan
Untuk pembangunan Spiritual supaya lebih maju Pemkab Blora akan mendatangkan juga Kyai dari Jakarta dan para Habib menurut rencana akan di gelar di Pendopo, dan tak lupa juga disampaikan bahwa untuk menunjang kemajuan dari segi spiritual agar para guru Madrasah akan diberikan insentif,semua itu hanya untuk kemajuan siswa Madrasah dan gurunya yang ada di Kabupaten Blora, agar menjadi Kabupaten yang bermartabat juga menjadi desa yang Religius.
Dikalangan pegawai Pemda juga akan menyisihkan sebagaian kecil penghasilannya untuk membantu bagi masyarakat yang kurang mampu sebesar 2,5%. Desa Tunjungan akan menjadi desa percontohan dalam bidang kepariwisataan, dikarenakan wilayah Kec Tunjugan tanahnya sangat subur, bisa mennghasil buah-buahan (Agropolitan) selain menjadi desa yang Religius, maka semua ini menjadi kemanfaatan bagi kita semua.

Wakil Bupati Bolora H.Arief Rohman,Msi juga menambahkan yang Pada intinya agar Desa Tunjungan menjadi desa Percontohan agar bisa ditiru oleh desa-desa yang lain,dan hasil panen dari desa Tunjunan sangat bagus semoga diikutu oleh harga yang bagus, agar bisa bermanfaat. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

5 Teman Terdekat Bisa Merubah Karakter Orang Kedepan

Inilah Hikmah Berteman Dari Berbagai Karakter Manusia, diantaranya:    ▪︎ Ada Teman yang bersifat keras dialah sebetulnya yang mendidik kita...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »