AKSI NYEMPROT PADI ANGGOTA BABINSA KORAMIL CEPU

Aksi Penyemprotan Padi Oleh
Anggota Babinsa
Blora,- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Serma Samuri bersama petani turun sawah melaksanakan penyemprotan tanaman padi di sawah milik Slamet warga Cabean Kecamatan Cepu, Blora, (02/08/2016).
Komandan Koramil (Danramil) 05/Cepu Kapten Inf. Ribut Agoyoko, S.H., menyampaikan, pihaknya akan selalu mengatifkan para Babinsa untuk pro aktif melakukan kegiatan di wilayah binaannya, salah satu kegiatan dimaksud, yakni melakukan pendampingan para petani mengolah lahan pertanian, dengan menyemprot tanaman padi bersama warga masyarakat di Kecamatan Cepu.
Danramil berharap, kehadiran Babinsa bisa memberikan penyuluhan, motivasi, semangat sehingga penghasilan atau panen para petani bisa melimpah dan meningkat dari yang sebelumnya. Ujar Danramil.

Dikesempatan yang sama Babinsa Serma Samuri mengajak para petani Lakukan perawatan, bila ingin tanamannya pingin tumbuh subur dan terhindar dari hama penyakit, laksanakan penyemprotan secara serentak, agar hama-hama tersebut tidak berani menyerang akan hilang mati dan tidak akan berpindah ke tanaman yang lain. Jelas Babinsa Serma Samuri. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »