PERSONEL KORAMIL KEDUNGTUBAN BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH

Donor Darah Anggota Koramil 08/Kedungtuban
Blora,- Sejumlah personel Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora, partisipasi melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, yang diselenggarakan oleh Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora kerja sama dengan  Palang Merah Indonesia (PMI) Blora, Selasa (23/08/2016) berlangsung di Aula Kecamatan Kedungtuban.
"Donor Darah tersebut dalam rangka kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-71 Tahun2016”,  kata Danramil Kedungtuban Kapten Inf Darmanto
Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf. Susilo, S.Sos. melalui Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto mengungkapkan, dalam rangka menjalin komunikasi sosial kemasyarakatan, jajarannya selalu tampil dan ikut andil dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. "Seperti yang dilakukan hari ini Selasa (23/08/2016), kami mengirimkan sejumlah personel untuk mengikuti kegiatan donor darah di Aula Kantor Kecamatan Kedungtuban," tandasnya.

Sejumlah personel tersebut merupakan representasi dari masing-masing personel yang ada di Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora. Dengan teknis ini, diharapkan punya andil di peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-71 Tahun2016 yang diselenggarakan oleh tingkat Kecamatan kedungtuban Kabupaten Blora. Jelas Danramil Kapten Inf Darmanto. "Mudah-mudahan apa yang kami dharma bhaktikan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat serta bisa membantu tersedianya stok darah PMI Blora," jelas Danramil Kedungtuban. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »