KARNAVAL HUT KE-71 KECAMATAN BOGOREJO

HUT RI Di Kecamatan Bogorejo
Blora,- Banyak cara dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-71 di Kabupaten Blora, mulai dari lomba gerak jalan, baris-berbaris, permainan, sampai bersih-bersih lingkungan.
Seperti saat ini, di Kecamatan Bogorejo digelar Karnaval yang diikuti dari sekolah, instansi pemerintah Kecamatan dan seluruh Desa di Bogorejo. Arak-arakan karnaval dimulai dari depan Kelurahan Bogorejo dan berakhir di Desa Karang. Di depan pasar Bogorejo disediakan panggung kehormatan untuk aktraksi para peserta karnaval. (25/08/2016).
Banyaknya masyarakat yang menonton tentu menjadikan para peserta antusias mengikuti karnaval dengan menampilkan beragam kreasi seni dan budaya. Bupati Blora H. Djoko Nugroho yang juga hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi semangat para peserta karnaval.
Hadir pula dalam acara tersebut, Camat Bogorejo Sarmidi SP.MM, jajaran Forkopimcam Bogorejo, dan semua instansi pemerintah Kecamatan Bogorejo.

Untuk diketahui, sebelumnya juga diadakan Upacara peringatan Proklamasi kemerdekaan dipuncak Bukit Pencu Desa Gandu, yakni destinasi yang oleh Pemerintah Kabupaten Blora rencananya akan dikembangkan menjadi wisata pemandangan alam. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Bertekad Sukseskan Pilkada, Sekretariat PPK 16 Kecamatan di Blora Tandatangani Pakta Integritas

BLORA - Bupati Blora H. Arief Rohman bersama  Forkopimda Blora saksikan penandatanganan Pakta Integritas Sekretariat Panitia Pem...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »