PEMBERANGKATAN CALON JAMAAH HAJI KABUPATEN BLORA

Bupati Menyampaikan Pesan Kepada Calon Haji
Blora,- Bupati Blora Djoko Nugroho didampingi Forkopimda Kabupaten Blora, Kepala Kantor Kemenang Kabupaten Blora, Ketua MUI Kabupaten Blora serta para undangan lainnya, pagi hari 24 Agustus 2016 pukul 04.00 WIB bertempat di Pendopo rumah dinas Bupati Blora melepas jamaah calon haji Kabupaten Blora Tahun 1437 H / 2016 M. Jamaah calon haji dari Kabupaten Blora tergabung dengan Kloter 39 SOC berjumlah 354 orang.
Dalam sambutannya Bupati Blora DJOKO NUGROHO, bahwa ibadah haji adalah merupakan perjalanan spiritual yang diperintahkan oleh Alloh SWT yang ditujukan bagi umat Islam yang mampu secara fisik dan mental, Bapak/Ibu calon jamaah haji yang telah diberi kesempatan untuk menunaikan haji adalah merupakan orang – orang yang telah dipilh oleh Alloh SWT untuk itu gunakan sebaik–baiknya untuk beribadah.
Bupati Blora Memberangkatkan Calon Haji Kab.Blora
Kloter 39 SOC
Selain itu saya berpesan selama di tanah suci jaga kekompakan, kesehatan, jaga nama baik Indonesia khususnya Kabupaten Blora, sellu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan petugas haji apabila dirasa ada yang mengganggu baik kesehatan, maupun yang lainnnya, dan ujian yang sering dhadapi oleh para jamaah haji adalah kesabaran untuk itu bersabarlah selama melaksanakan ibadah haji.

Semoga Bapak/Ibu jamaah haji selalu diberi kemudahan, kelancaran dan saya berharap setelah pulang ada peningkatan kualitas iman, ilmu, amal saleh baik secara individu maupun secara sosial, dan kepada para keluarga yang ditinggal, hendaknya ikhlas merelakan keluarganya untuk menunaikan ibadah haji, berdoa semoga jamaah yang menunaikan ibadah haji diberi kelancaran selama beraktifitas ditanah suci dan pulang kembali ke Blora dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »