WARGA KEDUNGSATRIAN MEMBUAT TALUD DESA SECARA SWADAYA

Pembangunan Talud Desa Kedungsatrian
Blora,– Babinsa Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Serda Sutarno bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembuatan talud di Desa Kedungsatrian Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora. (25/08/2016).
“Kegiatan Karya Bhakti Koramil, selain untuk membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta talisilaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan”. Jelas Danramil Ngawen Kapten Inf Muntoyono
Pembuatan talud tersebut yakni sepanjang 670 meter dengan tinggi 0,6 meter. Samudi Kades Kedungsatrian mengapresiasi keterlibatan TNI yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu warga Kami. Jelas Kades.
“Semoga keterlibatan TNI bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Desa Kedungsatrian agar lebih giat lagi. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif,” katanya.

Kades Kedungsatrian Samudi berharap hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis. Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat karya bakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian Babinsa sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya. Jelas Kades Kedungsatrian. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »