PERSONEL YONIF JALANI TRADISI DARI TREMBUL

Danyonif 410/Alugoro Memberi Minum Kepada
Anggota Baru Menggunakan Air Kendi
Blora,- Sejumlah 16 orang personel Yonif 410/Alugoro pimpinan Lettu Inf Agus Supriyanto Jab. Pasintel Yonif 410/Alg melaksanakan tradisi satuan, Desa Trembul Rejo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora merupakan tempat star para Prajurit Yonif 410/Alugoro untuk melaksanakan tradisi bagi anggota baru.
Rasa lelah pun terbayar oleh perasaan bangga saat tiba di gerbang satuan Yonif 410/Alugoro, kegiatan itu merupakan tradisi turun-temurun dari pendahulu yang telah lama dinas di satuan Yonif 410/Alugoro maupun yang telah pindah.
Penyiraman air kembang serta minum air kendi juga tak luput dilakukan oleh para peserta tradisi tersebut, dalam amanat yang disampaikan oleh Danyonif 410/Alugoro  Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos. yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang LX Yonif 410 menyampaikan bahwa selamat datang bagi para prajurit baru dan segera beradaptasi kepada lingkungan disekitar wilayah satuan.

Setelah semua melaksanakan tradisi seluruh personel Yonif 410/Alugoro mengucapkan selamat telah bergabung menjadi anggota satuan serta junjung nama baik satuan “Selamat Datang Anggota Yonif 410/Alugoro,” ucap Danyonif 410/Alugoro (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Gadis Alisha warga Nglawiyan Dapat hadiah Utama Seekor Sapi pada Jalan Sehat HKN ke-59 di Blora

BLORA — Rejeki nomplok diterima Gadis Alisha Pramudyawardani (8), warga Nglawiyan RT. 005 / RW. 003, Kelurahan Karangjati, Kecam...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »