PELANTIKAN DIRUT PD.BPR BLORA

Bupati Blora Melantik Direktur PD BPR Blora
Blora,- Untuk mengisi kekosongan jabatan pada Perusahaan Daerah (PD)BPR Blora, yang telah habis masa jabatannya sejak 22 januari 2016 lalu, maka Bupati Blora H.Djoko Nugroho melakukan Pelantikan Untuk jabatan sebagai Direktur Utama serta jabatan Direktur Umum dan Pemasaran pada PD.BPR Blora ,diruang rapat Bupati Kabupaten Blora Untuk Masa Kerja periode 2016 - 2020. (10/08/2016).
Dari sekitar belasan kandidat yang mendaftar sebagai Direktur Utama PD.BPR Blora setelah melalui beberapa tahapan tes, diantaranya tes Administrasi dan kelengkapan, tertulis, wawancara, Psikotes, dan Pemaparan oleh pihak Ketiga yaitu PT. UKI Semarang. dirasa yang lolos Arif Samsu Huda sebagai Direktur Utama, yang dulunya sebagai Pejabat Sementara untuk mengisi kekosongan jabatan sebagai Direktur Utama, karena masa kerja yang sudah habis dan Widi Jauharudin sebagai Direktur Umum dan Pemasaran .
Hadir Plt.Sekda Pemkab Blora Ir. Sutikno Slamet, Inspektorat Bambang Darmanto, DPPKAD (Gunadi) dan enam Perusahaan Daerah. PD.Wira Usaha, PD.BPR Blora Andrian, PDAM Yan Riya .P, BPE/BPH Wahyu, PD. BPR.BKK Blora Puguh Haryono, Apotik Sukowaras Arif.B.
Sebagai saksi Selamet Pamuji,SH.M.Hum Kepala Dinas DPPKKI juga Ketua Badan Pengawas Perusahaan Daerah dan Rudatiningsih Kepala Bagian Perekonomian, selaku Badan Pengawas.

Dalam acara pelantikan tersebut Bupati Blora H.Djoko Nugroho,sedikit memberikan pengarahan kepada perusahaan-perusahaan Daerah untuk segera memasang Umbul-Umbul merah-putih dan jangan semata-mata hanya berdasar mencari keuntungan saja (profit oriented). Tetapi perusahaan Daerah juga harus bisa membantu masyarakat. Untuk PDAM harus meningkatkan kwalitas air yang di suplay ke masyarakat berikut juga sistem pengaliran air yang bagus. Karena PDAM sendiri sudah banyak menerima bantuan dari pemerintah, tapi sampai sekarang belum ada perubahan yang signifikan. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Bertekad Sukseskan Pilkada, Sekretariat PPK 16 Kecamatan di Blora Tandatangani Pakta Integritas

BLORA - Bupati Blora H. Arief Rohman bersama  Forkopimda Blora saksikan penandatanganan Pakta Integritas Sekretariat Panitia Pem...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »