SELAMAT BERTUGAS WADAN

Penyematan Baret Biru Oleh Danyonif 410/Alugoro
Blora,- “Selamat Bertugas Wadan,” Kata itulah yang terucap oleh Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos. saat amanat pelepasan Wadan Yonif 410/Alugoro Mayor Inf Madian Surya pada hari Selasa 23 Agustus 2016 pukul 09.18  WIB yang akan melaksanakan tugas ke luar negeri bersama PBB di Negara Kongo, salam perpisahanpun tak luput dari ucapan yang disampaikan oleh Wakil Komandan (Wadan) Batalyon 410/Alugoro yang sudah berdinas kurang lebih 1 tahun tersebut.
Penghormatan dan penciuman tunggul Alugoro merupakan pengabdian terakhir Mayor Inf Madian Surya dalam melaksanakan tugas sebagai Wadan Yonif 410/Alugoro, disertai juga pelepasan baret hijau yang berlambangkan Infanteri dan digantikan atau dipasankan dengan baret biru oleh Danyonif 410/Alugoro yang berarti sudah resmi menjadi pasukan perdamian PBB yang mewakili Tentara Nasional Indonesia untuk bertugas di Luar Negeri.
Mayor Inf Madian Surya didampingi oleh Ny Deska Madian Surya memohon doa restu kepada keluarga besar Yonif 410/Alugoro dan seluruh masyarakat Blora agar pelaksanaan tugas sebagai pasukan perdamaian PBB di Kongo diberikan keselamatan dan kesehatan ungkapnya, setelah selesai melaksanakan acara tradisi pelepasan di Aula Yonif 410/Alugoro.

Untuk jabatan Wadan Yonif 410/Alugoro untuk sementara belum ada yang mengisi setelah Mayor Inf Madian Surya dilepas, “Ada dan tidak adanya Wadan di satuan ini tetap berjalan dan sesuai prosedur yang berlaku,” tegas Danyonif Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos. (adi sanrico)  
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »