LOMBA HUT RI KE 71 UNTUK YONIF 410

Lomba Bakian Bersama Anggota Yonif 410/Alugoro
Blora,- Tidak sekedar untuk mencari kemenangan, akan tetapi kemeriahanlah yang diutumakan, terbukti sejumlah personel yang mengikuti lomba HUT Republik Indonesia (RI) seperti, makan kerupuk, balap karung, masukan belut kedalam botol, tarik tambang, hal itu membuat semua peserta lomba dan penonton yang hadir dalam kegiatan tersebut tertawa terbahak–bahak karena aksi dan kekonyolan yang jarang dipertontokan di Asrama militer (Asmil) Yonif, dan salah satunya adalah Danyonif Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos.
Aksi jaga gengsi pun tidak luput di perhitungkan karena menjaga nama baik kompi baik kompi yang berada di Blora serta Kompi C yang berada di Pati pun ikut serta dalam ajang tahunan yang setelah sekitar 10 tahun baru ada  tersebut di Asrama militer Yonif 410/Alugoro Blora kali ini.

Danyonif Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos. menjelaskan bahwa kemeriahan yang dilakukan oleh satuan Asmil 410/Alugoro merupakan wujud nyata bahwa TNI pun tidak hanya melaksanakan kegiatan yang bersifat militer saja akan tetapi ajang lomba yang bersifat meriah ini dapat memupuk jiwa korsa maupun persaudaraan bagi Negara kita tanah air Indonesia, “ Acara Lomba Peringatan HUT RI Antar Kompi Seperti ini, tidak semata–mata kemenangan, namun yang dicari adalah  kerukunan antar prajurit baik sesama prajurit maupun warga sekitarnya,” ujar Danyonif 410/Alugoro. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

5 Teman Terdekat Bisa Merubah Karakter Orang Kedepan

Inilah Hikmah Berteman Dari Berbagai Karakter Manusia, diantaranya:    ▪︎ Ada Teman yang bersifat keras dialah sebetulnya yang mendidik kita...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »