MALAM TASYAKURAN HUT RI KE-71 KECAMATAN JAPAH

Malam Tasyakuran HUT RI ke-71 di Kecamatan Japah
Blora,- Bupati Blora H.Djoko Nugroho bersama Ibu Umi Kulsum Djoko Nugroho menghadiri malam tasyakuran HUT RI Ke-71 di Kecamatan Japah. Acara digelar di lapangan sepakbola Desa Padaan ini juga dihadiri oleh Kepala BPMPKB Winarno S.Sos, Camat Japah Kiswoyo. (25/08/2016).
Acara dengan tema Japah Semarak Pesta Rakyat ini menampilkan pentas seni yang diikuti oleh pelajar SD serta SMP Japah, hiburan musik dari Group Alphad Band Padangan, serta dipenghujung acara disuguhi musik campursari.
Bupati Blora H.Djoko Nugroho saat memberikan sambutan sangat mengapresiasi kepada para jajaran Forkopimcam, instansi terkait dan warga masyarakat Kecamatan Japah yang sudah ikut menyemarakkan HUT RI Ke-71. "Pak Camat, Pak Kapolsek Pak Danramil, semuanya terimakasih atas penyenggaraan acara ini. Dan semoga Japah, Blora semakin sejahtera," ungkapnya.
Pak Kokok sapaan akrab Bupati Blora H. Djoko Nugroho juga berpesan agar mengikuti dan menindaklanjuti moto Presiden RI yakni "Indonesia Kerja Nyata". “Ayo kita laksanakan moto Pak Presiden kita yaitu Indonesia kerja nyata. Dengan kerja kerja dan kerja, Insya Allah kita semua akan lebih baik," himbaunya.
Dikesempatan yang sama Camat Japah Kiswoyo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Kecamatan Japah yang sudah ikut dan berpartisipasi dalam menyemarakkan peringatan HUT RI Ke-71. "Terima Kasih kepada semua warga Japah sudah ikut berpartisipasi dan menyemarakkan dengan mengadakan lomba di setiap desa, pemasangan umbul-umbul, tasyakuran di malam 17, bersih-bersih lingkungan dan banyak kegiatan lainnya," ucapnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »