LATIHAN PBB PELAJAR SMKN 1 KUNDURAN

Latihan  PBB Pelajar SMKN 1 Kunduran
Blora,- Dalam rangka melatih kedisiplinan generasi muda sejak dini, Babinsa Koramil 13/Kunduran, yakni Serka Sukatno dan Serda Mulyanto melaksanakan kegiatan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan tata upacara bendera bagi siswa-siswi SMKN I Kunduran, tempat di lingkungan SMKN 1 Kunduran, Kecamatan Kunduran Blora. (02/08/2016)
Kegiatan pelatihan semacam ini memang penting dan perlu dilakukan bagi generasi muda, pelajar atau siswa-siswi sekolah, sehingga para siswa-siswi sekolah sudah bisa melaksanakan PBB dan tata upacara bendera dengan baik dan benar. Jelas Danramil Kunduran Kapten Inf Nyoman Sulamat.
Dikesempatan yang sama diberikan wawasan Kebangsaan, Bela Negara dan sikap disiplin dilingkungan sekolah maupun dilingkungan masyarakat umum. Terang Danramil.

Babinsa Serka Sukatno selaku pembina menghimbau siswa-siswi agar dapat mengikuti pelatihan ini dengan serius, ambil hikmah dari pelatihan ini. Tuturnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »