YONIF RAMAIKAN TAKBIR KELILING DENGAN OBOR

Takbir Keliling  di Asrama Militer Yonif 410/Alugoro
Dan Sekitarnya
Blora,- Keluarga besar Yonif  410/Alg melaksanakan Takbir keliling dengan masing–masing Personel membawa obor, kegiatan tersebut belum pernah dilakukan selama ini, Danyon Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.SOS. memimpin kegiatan tersebut.
Route yang dilalui hanya seputaran asrama dan jalan raya Blora–Cepu tepat depan asrama saja, dan kegiatan ini merupakan awal tradisi yang akan dilaksanakan guna menyambut lebaran Haji yaitu Idul Adha 1437 H yang tepatnya akan dirayakan pada hari Senin 12 September 2016.
Masjid Jendral Sudirman Yang berada di Satuan Yonif 410/Alugoro pun dibuka untuk umum, karena sudah terpasang Banner di jalan atau di kampung sekitar Asmil guna meramaikan sholat Ied di Masjid Yonif 410/Alugoro, “Karena dengan tersebut masyarakat agar tidak sungkan-sungkan untuk masuk ke Asmil dan melaksanakan sholat Idhul Adha di Masjid tersebut,” tandas Danyonif.

Sementara itu dari kejauhan terlihat ratusan obor dengan berkumandang takbir yaitu menandakan bahwa Yonif 410/alugoro beserta keluarga besar menyambut kedatangan hari raya Qurban, “Semoga menjadi berkah buat keluarga besar kami ungkap Pasintel Yonif 410/Alugoro Lettu Inf Agus Supriyanto. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »