INDRA UTAMI TAMSIR PENYANYI KERONCONG ASLI BLORA

Hj.Umi Kulsum Djoko Nugroho Tampil Bersama
Penyanyi Keroncong Indra Utami Tamsir
Blora,- Dengan mengambil tema Wanita Indonesia, penyanyi keroncong nasional asli Kecamatan Kunduran Blora Mbak Indra Utami Tamsir berhasil menggelar konser perdana di kota kelahiran sebagai pembuka rangkaian tour 9 kota di Pulau Jawa. (07/09/2016) Konser yang dimulai pukul 20.00 WIB tersebut dihadiri langsung oleh Ibu Bupati Hj.Umi Kulsum Djoko Nugroho, Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si beserta Ibu Hj.Ainus Solichah, Plt.Sekda Kabupaten Blora Ir.Sutikno Slamet, jajaran Forkopimda, SKPD, anggota Komisi B DPRD Jateng yang kebetulan sedang berkunjung di Blora dan warga masyarakat umum.
Bertempat di Gedung Sasana Bakti, konser yang merupakan acara launching album ketiganya ini diawali dengan menyanyikan lagu keroncong berjudul Wanita oleh Indra Utami Tamsir. “Saya memilih judul album Wanita Indonesia, alasan yang pertama karena saya seorang wanita dan alasan keduanya saya rasa karena wanita Indonesia ini mempunyai andil besar dalam membangun bangsa sehingga perlu diapresiasi. Dibalik kesuksesan seorang pemimpin pun pasti ada peran wanita yang besar di belakangnya,” jelas Indra Utami Tamsir.
Ditengah acara Ibu Bupati Hj.Umi Kulsum Djoko Nugroho didaulat naik panggung untuk bernyanyi duet dengan Indra Utami Tamsir. Tidak kalah dengan penyanyi keroncong Indra Utami Tamsir, Ibu Umi Kulsum juga menunjukkan suara emasnya dengan menyanyikan lagu Bandar Jakarta.
Tepuk tangan riuh seketika pecah dari para penonton yang malam itu mulai memenuhi Gedung Sasana Bakti sejak pukul 18.30 WIB. “Ternyata suara Ibu Umi tidak kalah bagus dengan saya. Terimakasih sudah berkenan hadir dan ikut bernyanyi di atas panggung, ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa untuk saya dan teman-teman,” ungkap Indra Utami Tamsir.

Konser semakin berwarna dengan penampilan komunitas musik keroncong Blora yang berisikan anak-anak muda dalam nama Pembatas (Pemuda Banyak Kreatifitas). Sebagai bentuk regenerasi musik keroncong bagi kalangan muda di Kabupaten Blora. “Maaf, Bapak Bupati tidak bisa hadir secara pribadi karena sedang ada tugas di Karanganyar sehingga kami yang mewakili,” ucap Ibu Bupati Hj.Umi Kulsum Djoko Nugroho. Konser langsung hingga pukul 22.30 WIB dengan ditutup lagu Keroncong Kemayoran. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »