ANJANGSANA MENJENGUK ANGGOTA KODIM/0721 SAKIT

Dandim Blora Anjangsana Anggota Kodim Blora
Menjenguk Yang Sedang Sakit
Blora,- Dalam rangka HUT Korem 073/Makutarama ke-55 tahun 2016, (30/08/2016) Kodim 0721/Blora melaksanakan kegiatan Anjangsana di rumah kedua orang anggota Kodim 0721/Blora yang sedang sakit. Adapun anggota yang dimaksud adalah Serda Karsiman anggota Koramil 12/Ngawen dan PNS Agus Budiarto Anggota Tuud Kodim 0721/Blora karena Sakit.  
Anjangsana tersebut dilakukan oleh Kedua pucuk pimpinan yang ada di Kodim 0721/Blora, yakni Komonadan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos yang didampingi Pasi Pers Kapten Inf Heri Waluyo dan Persit KCK Kodim Blora anjangsana dirumah PNS Agus Budiarto, alamat Belakang Asrama Kodim 0721/Blora.
Adapun pucuk pimpinan ke Dua Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST didampingi Pasi Log Kapten Cpl Sumanto serta Wakil Ketua Persit KCK Cabang LXII Dim 0721/Blora Ny. Burhanuddin anjangsana di rumah Serda Karsiman alamat Dk. Ngrayung Ds. Brumbung Kecamatan Jepon Blora
Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos menyampaikan, anjangsana ini bermaksut selain melaksanakan kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 073/Makutarama ke-55 tahun 2016, merupakan upaya pimpinan dalam memberikan kesejahteraan dan perhatian para anggota yang sedang sakit. Semoga dengan cara ditengok atau dibesuk ini berharap bisa menjadikan obat bagi anggota yang sakit.
Dikesempatan yang sama, Kasdim Mayor Kav Burhanuddin ST, menambahkan kegiatan anjangsana itu untuk menjalin talisilatutarahmi dan hubungan kekeluargaan yang lebih dekat, sehingga dalam melaksanakan tugas diharapkan bisa berjalan dengan baik dan lancar. Tandas Kasdim Blora.
Kedua pucuk pimpinan tersebut secara simbolis menyerahkan bantuan bingkisan berupa paket sembako serta sejumlah dana. “Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat dan meringankan beban”.Tandasnya

Ny. Agus Budiarto mengucapkan terimaksih atas perhatian bapak Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, semoga kebaikan ini bisa menjadikan obat bagi suami saya. Amin.  Ungkapnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »