LATIHAN PERANG YONIF 410/ALUGORO

Persiapan Latihan Perang Di Desa Ronggo
Blora,- Satuan Yonif 410/Alugoro di bawah jajaran Korem 073/Mkt belum lama ini melaksanakan latihan perang Uji Siap Tempur (UST) tingkat Kompi di Jaken Komplek tepatnya di wilayah Desa Ronggo Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, sebanyak 300 Prajurit berlatih tempur guna mengasah ilmu yang telah dilatihkan di Asmil Yonif 410/Alugoro.
Dalam pelaksanaan taktik perang yang digunakan oleh Jendral Sudirman yaitu tentara yang dekat dengan rakyatpun digunakan oleh Yonif 410/Alugoro dan terbukti atas perintah Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Joseph Robert Giri, S.I.P. M.Si. Kepada Danyonif 410//Alugoro Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos. selain melaksanakan latihan perang rangkain kegiatan pun dilaksanakan guna mendapatkan simpatik lebih agar rakyat/masyarakat senang dengan kehadiran TNI ditengah-tengah mereka, adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah Pengobatan massal gratis, Olahraga bersama masyarakat, Sarapan pagi bersama masyarakat, Karya Bhakti bersama masyarakat.
Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan lancar dan menurut pengakuan masyarakat Desa Ronggo Kecamatan Jaken Kabupaten Pati mereka sangat senang akan kehadiran bapak–bapak tentara dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Tentara Alugoro yang berdinas di Blora. “semoga latihan ini terus dilaksanakan di Desa,”  ungkap`salah satu warga Desa Renggo. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »