SASARAN TMMD SENGKUYUNG TAHAP II DI DESA BALONGREJO

Pembangunan Jembatan Dukuh Dongkrikil
Desa Balongrejo
Blora,- Desa Balongrejo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, kali ini menjadi sasaran kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2016 Kodim 0721/Blora. Saat ini kegiatan Pra TMMD sudah dimulai dengan kegiatan fisik, yakni pembangunan Jembatan Panjang 12 Meter X Lebar 3 Meter yang menghubungkan antara Dk. Dongkrikil Desa Balongrejo ke Dk Pulo Desa Mojowetan Kecamatan Banjarejo Blora.
Kegiatan Pra TMMD dilaksanakan selama 10 (sepuluh) hari sebelum upacara pembukaan, adapun kegiatan difokuskan pembangunan pondasi jembatan, bila sewaktu-waktu hujan turun setidaknya pondasi sudah usai dan kegiatan tetap berjalan sesuai rencana, sehingga kegiatan baik fisik dan non fisik TMMD bisa selesai tepat waktu dan sesuai yang diharapkan. Jelas  Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Surana. (18/09/2016)

Dikesempatan itu, warga kedua Desa yakni Desa Balongrejo dan Desa Mojowetan tidak menyia-nyiakan momen ini, masyarakat sangat antosias, terbukti dari kaum perempuan di beberapa hari ini cancut untuk mensukseskan pembangunan jembatan tersebut. Salah satunya Ny. Untari Ekowati Somar Sodiq (Isteri Kades Mojowetan) setiap hari mengirim Kopi dan Rowotan ala kadarnya, “ini kami lakukan adalah niat baik kami untuk memberikan semangat“. Ujar Ny. Untari sambil nuangkan kopi panas yang akan diberikan pada bapak-bapak lagi istirahat. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »