1.200 PESERTA IKUTI KIRAB MERAH PUTIH HUT 410/ALUGORO

Peserta Kirab Korpri Kabupaten Blora
Blora,– Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman, M.Si membuka Kirab Merah Putih yang diikuti sekitar 1.200 peserta yang terbagi menjadi 40 peleton. Dalam sambutannya, Arief Rohman menyampaikan apresiasinya kepada para peserta yang mengikuti Kirab Merah Putih dalam rangka HUT Yonif 410 Alugoro Blora Ke-50. “Saya memberikan apresiasi kepada para peserta Kirab Merah Putih yang dengan penuh semangat mengikuti kegiatan siang ini. Hal ini menunjukkan jiwa nasionalisme yang tinggi dan semangat persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI,” ujarnya.
Peserta terdiri dari berbagai unsur, mulai dari TNI, Polri, pelajar, kelompok seni budaya, ormas, organisasi kepemudaan dan berbagai elemen masyarakat. Kirab Merah Putih yang mengambil rute dari Alun-Alun Kota Blora sampai Blok T ini menyedot perhatian warga di sepanjang rute yang dilalui.
Peserta Kirab SMPN 1 Blora
Iring-iringan kirab diawali dengan pasukan Drum Band SMAN 1 Blora. Di belakangnya, berbaris rapi Paskibra, Satpol PP, gabungan Kodim 0721, Polres dan Yonif 410 Blora, ratusan pelajar dan kelompok masyarakat yang membawa bendera merah putih. Barisan ditutup oleh pasukan Pencak Silat dan Drum Band SMK 1 Muhammadiyah Blora.
Kirab Merah Putih ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-50 Yonif 410 Alugoro Blora yang pada malam harinya akan dilanjutkan dengan acara puncak yaitu Pengajian Akbar “Blora Bersholawat” Bersama Habib Syech, Habib Luthfi dan Habib Umar di Lapangan Mako Yonif 410 Alugoro Blora. Turut hadir pada Kirab Merah Putih yaitu Kapolres Blora, Kasdim Blora, Danyon 410 Alugoro Blora, Asisten I Sekda Blora, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Kabupaten Blora.  (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »