DUA DESA ANTUSIAS MEMBANGUN JALAN MAKADAM BERSAMA TNI

Pembangunan Jalan Makadam TMMD Sengkuyung Tahap II
Di Kecamatan Banjarejo
Blora,–  Antusias warga kedua Desa, yakni Desa Balongrejo dan Desa Mojowetan begitu semangat dan menyenangkan saat memulai pekerjaan Fisik pada TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2016 Kodim 0721/Blora di desa setempat. (25/09/2016)
Tidak hanya keterlibatan fisik, dimana mereka berbaur dengan anggota jajaran Kodim 0721 Blora dan Polres Blora dalam melakukan pekerjaan, dengan secara sukarela warga juga menyediakan logistik, berupa makanan dan minum.
Kades Balongrejo, Sutiyono menyatakan sejak awal pihaknya gigih mensosialisasikan kepada warga tentang pembangunan yang dilakukan oleh TNI di desanya, perlu didukung swadya dari warga. ‘’Alhamdulillah semua warga menyadari dan didukung keinginan adanya  pembangunan di desa Karang Tengah,  sehingga warga sangat antusias,’’ jelasnya.

Kades Sutiyono menjelaskan, pembangunan jalan makadam yang dilakukan TNI di TMMD Sengkuyunng tahap II ini, sebenarnya sudah lama diinginkan warga. Jalan dimaksud, adalah jalan setapak, kondisinya hanya bisa dilewati pejalan kaki saja. “Berharap setelah di buat makadam nantinya bisa memperlancar aktifitas warga baik di bidang perekonomian maupun di bidang lainnya.”   (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna Persetujuan Bersama Bupati Blora dengan DPRD Terhadap Rancangan Perda APBD 2024

BLORA —  Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora dalam rangka jawaban Bupati Blora atas pandangan ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »