TMMD BANGUN JEMBATAN MENCAPAI 55 PERSEN

Pembangunan Jembatan TMMD Sengkuyung Tahap II
Di Kecamatan Banjarejo
Blora,- Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung, Tahap II Tahun 2016 Kodim 0721/Blora di Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora saat ini sedang membangun jembatan yang menghubungkan antara dua desa, yakni Desa Balongrejo dan Desa Mojowetan sudah mencapai 55 prosen.
Jembatan dengan panjang 12(dua belas) meter kali lebar 3(tiga) meter dan tinggi 5(lima) meter tersebut terletak di Dukuh Pulo Desa Mojowetan Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora diharapkan selesai tepat waktu.
Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Surana. (26/09/2016) menjelaskan bahwa antusiasme warga masyarakat di dua desa yakni di Desa Balongrejo dan Desa Mojowetan sangat berharap jembatan yang saat ini sedang dibangun agar segera jadi dan dapat dilewati warga untuk beraktifitas, ke pasar dan anak-anak yang berangkat ke sekolah, “Selain itu juga dibangun untuk sasaran fisik berupa pembangunan jalan makadam, Talud dan Plat Bleton,” tandas Kapten Inf. Surana.

Dia juga mengatakan, pelibatan personil TMMD antara lain Kodim Blora, Polsek Banjarejo dan Masyarakat setempat kurang lebih 80 orang setiap harinya, partisipasi masyarakat memang luar biasa.  Ujarnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »