RANGKAIN KEGIATAN HUT KE-50 YONIF 410/ALUGORO

Komandan Yonif 410/Alugoro Tabur Bunga Bersama Ibu
Di Taman Makam Pahlawan Blora
Blora,–  Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam memperingati HUT Yonif 410/Alugoro ke-50, dari kegiatan Anjangsana di beberapa Panti asuhan di Blora, Kegiatan karya bhakti di SD Negeri bangkle, Ziarah di Taman Makam Pahlawan serta acara Yasinan dan Tasukuran di Mako Yonif 410/Alugoro.
Untuk acara HUT ke-50 Yonif 410/Alugoro sangat special bagi Prajurit Alugoro saat ini, karena berbagai acara mulai dari lomba menembak senapan angin Perbangkin, Kirap Merah Putih, acara Blora bersolawat, dan Lomba Trabas bersama di Satuan Alugoro baru saat ini diadakan dalam rangka Ulang tahun Yonif yang bermarkas di Blora ini, Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos. mengungkapkan kesenangan dan rasa kebanggaan terhadap masyarakat kususnya warga Blora yang sangat membantu kami dalam merayakan HUT ini, semoga TNI akan selalu jaya dan melindungi serta mengayomi masyarakat di wilayah Indonesia.
Dalam kegiatan anjangsana dalam rangka HUT ke–50 Yonif 410/Alugoro Danyonif didampingi oleh Ny Fara M. Heri Amrulloh serta rombongan Persit Kartika Candra Kirana Cabang LX Yonif 410 meminta doa kepada anak Yatim di Panti Asuhan agar Yonif 410/Alugoro diberikan keselamatan serta diberikan keberkahaan  dalam melaksanakan tugas.

Dan harapan para prajurit Alugoro semoga dalam rangka HUT ke-50 menjadi Satuan yang dibanggakan oleh rakyat Indonesia dimana sebagai satuan pemukul Korem 073/Makutarama. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »