PERINGATAN HARI VETERAN NASIONAL

Bupati Blora Serahkan Potong Tumpeng
Kepada Ketua DPC LVRI  Kabupaten Blora
Blora,- Bupati Blora H. Djoko Nugroho menghadiri acara Peringatan Hari Veteran Nasional di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora. (31/08/2016). Hari Veteran Nasional jatuh pada tanggal 10 Agustus yang menandai bahwa di Bumi Pertiwi ini ada putera-puteri bangsa, ada pejuang kemerdekaan, ada para pahlawan dan syuhada yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk republik tercinta. Acara ini dihadiri oleh KetuaDPC Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Blora Kapten (Purn) Karsidin, perwakilan Kodim 0721/Blora dan Yonif Alugoro Blora, Perwakilan Polres Blora, Perwakilan Kejaksaan Negeri Blora, serta Bapak/Ibu keluarga besar veteran.
Pada acara ini, Ketua DPC (LVRI) Kabupaten Blora Kapten (Purn) Karsidin menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Blora berkat terselenggaranya acara ini. Juga menyampaikan bahwa dengan adanya acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar para veteran yang ada di Kabupaten Blora. Diharapkan acara peringatan Hari Veteran Nasional dapat diselenggarakan setiap tahunnya.
Bupati Blora H. Djoko Nugroho menyampaikan selamat Hari Veteran Nasional kepada seluruh veteran beserta keluarga yang hadir di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora. Untuk mendukung kegiatan veteran di Kabupaten Blora, Bupati Blora berjanji untuk memberikan mobil Elf untuk operasional LVRI Kabupaten Blora. Nantinya mobil operasional ini dapat fungsikan sebagai sarana memperlancar kegiatan LVRI guna mempererat tali silaturahmi antar anggota.
Negara dan pemerintah senantiasa memberikan penghormatan dan penghargaan yang tinggi kepada para Veteran, sebagaimana pula penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan nasional, para pejuang dan perintis kemerdekaan, dan para purnawirawan TNI dan Polri, yang telah mendarmabhaktikan hidupnya untuk bangsa dan negara.

Untuk menghormati jasa para Veteran yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Republik Indonesia, Bupati Blora mengajak seluruh tamu undangan untuk berdoa kepada para pejuang yang telah tiada. Selain itu untuk menghibur tamu undangan, Bupati Blora bernyanyi bersama para Veteran. Juga diberikan door pricekepada Veteran yang beruntung mendapatkan undangan. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

5 Teman Terdekat Bisa Merubah Karakter Orang Kedepan

Inilah Hikmah Berteman Dari Berbagai Karakter Manusia, diantaranya:    ▪︎ Ada Teman yang bersifat keras dialah sebetulnya yang mendidik kita...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »