POTENSI WANA WISATA MIGAS DESA LEDOK SAMBONG

Komisi B DPRD Jateng Di Desa Ledok
Blora,- Komisi B DPRD Jawa Tengah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Blora untuk ketiga kalinya dalam Tahun ini. (07/09/2016). Kunjungan yang diterima oleh Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si ini bertujuan untuk meninjau potensi wisata Desa Ledok, Kecamatan Sambong. Dalam kunjungan ini hadir pula Plt Sekda Blora Ir. Sutikno Slamet, Anggota DPRD Blora Ir. Siswanto, Kepala SKPD Terkait, Adm Perhutani KPH Blora, Cepu serta Randublatung, Camat Sambong Luluk Kusuma Agung Ariadi, S.STP, dan Kepala Desa Ledok Sardi.
Dalam sambutannya, Plt Sekda Blora Ir. Sutikno Slamet menyampaikan bahwa Kedungpupur Desa Ledok memiliki sejarah yang tinggi dan potensi wisata yang luar biasa. Dengan dikembangkan kembali wisata yang telah ada, dirasa dapat menarik wisatawan lokal maupun luar daerah untuk datang kembali.
Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si menyampaikan selamat datang kepada Anggota Komisi B DPRD Jateng yang telah menyempatkan waktu untuk melakukan kunjungan kerja di Blora. Diharapkan dengan adanya kunjungan ini, Komisi B DPRD Jateng ke Blora dapat membantu mengenalkan dan mempromosikan potensi wisata Desa Ledok ke masyarakat Jawa Tengah. Niat Pemerintah Kabupaten Blora untuk mewujudkan kembali pesona wisata Kedungpupur dan ditambah dengan Wana Wisata Migas Ledok dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat serta mengenalkan pariwisata Blora ke kancah Nasional.

Desa Ledok nantinya akan dijadikan Wana Wisata Migas yang akan menjadi wisata unggulan Kabupaten Blora. Di Desa Ledok juga terdapat Bumi Perkemahan Kedungpupur serta Kolam Pemandian. Dengan kondisi alam yang masih asri dan rindang, diharap nantinya dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke Desa Ledok. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »