PEMKAB BLORA MENERIMA HIBAH SEBAGIAN TANAH DARI PUSDIKLAT MIGAS CEPU

Penandatanganan Hibah
Blora,- Pemerintah Kabupaten Blora menerima hibah sebagian tanah dari Pusat Pendidikan dan Latihan Minyak dan Gas (Pusdiklat Migas) Cepu. Tanah tersebut digunakan untuk lahan makam Giri Layu Kelurahan Nglajo, Kecamatan Cepu.
Serah terima hibah sebagian tanah dilakukan langsung oleh Kapusdiklat Migas Cepu Edi Prasodjo dengan Bupati Blora Djoko Nugroho di ruang pertemuan Patra I Kantor Pusdiklat Cepu dengan membubuhkan tanda tangan.
Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapusdiklat Migas Cepu seirama dengan penyerahan sebagian tanah untuk perluasan makam Giri Layu Nglajo.
“Ini adalah berita gembira, selanjutnya agar Lurah Cepu bisa menginformasikan kepada warganya akan hibah tanah dari Pusdiklat Migas ini,” kata Djoko Nugroho.
Pada kesempatan tersebut Kapusdiklat Migas Cepu Edi Prasodjo mengatakan, sebagian tanah yang dihibahkan merupakan tanah Barang Milik Negara (BMN).
Letaknya, di sebelah barat pemakaman umum Giri Layu Lingkungan Nglajo Kelurahan Cepu, dengan luas 2.988 m2.
“Hibah tersebut dilakukan agar bisa digunakan untuk perluasan makam Giri Layu. Semoga bisa di manfaatkan dengan baik oleh Pemkab Blora, khususnya Kecamatan Cepu,” jelas Edi Prasodjo, Jumat (24/06/2016).  

Dengan hibah tersebut diharapkan akan  menjadikan ladang amal di akhirat kelak bagi seluruh keluarga besar Pusdiklat Migas. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »