UPACARA BENDERA TUJUH BELASAN BULAN JULI 2016

Upacara Bendera Di Halaman Makodim 0721/Blora
Blora,- Kodim 0721/Bora gelar Upacara Bendera 17 san bulan Juli 2016, (18/07/2016) di halaman Makodim setempat, Jl. Pemuda No.44, Kabupaten Blora, berlangsung tertib dan lancar.
Selaku petugas, Irup Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, Komandan Upacara Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Muntoyono, petugas pengibar bendera dari personel Koramil 12/Ngawen, peserta Upacara seluruh personel jajaran Kodim setempat, Kodim 0721/Blora.
Amanat Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo yang dibacakan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S Sos menyampaikan, pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan Selamat Idul fitri 1437 H bagi yang merayakan dan mengajak seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk senantiasa mengaktualisasikan hikmah puasa agar berhati ceria dan berakhlak yang baik, berbudi luhur, sabar, jujur dan bermanfaat daam mendukung pelaksanaan tugas.
“atas nama panglima TNI, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas kinerja yang tidak pernah surut hingga saat ini, ynag menunjukan bahwa para Prajurit dan PNS TNI adalah insan-insan yang bertakwa, setia, dan rela berkorban bagi bangsa dan negara. Tandasnya.

Dan saya berharap kesetiayaan dan kerelaan berkorban ini tidak hanya berhenti sampai di sini, tetapi harus melekat erat sampai kapanpun dalam sanubari kita semua. Itulah karakter yng ditanamkan dalam diri kita sejak awal kita dididik menjadi seorang Prajurit maupun PNS TNI. Jelas Jendral berbintang 4 Gatot Nurmantyo. Panglima TNI (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Mustopa S.Pd.I menghadiri acara peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupa...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »