HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR UPTD TK/SD KECAMATAN TUNJUNGAN

Halal Bihalal Forkompimcam Tunjungan
Blora,– Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman, M.Si didampingi oleh Kepala Dindikpora Kabupaten Blora, perwakilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora, Camat Tunjungan, Kapolsek Tunjungan, Danramil Tunjungan dan keluarga besar UPTD TK/SD Kecamatan Tunjungan menghadiri Halal Bihalal UPTD TK/SD Kecamatan Tunjungan yang diselenggarakan di SDN 1 Tutup (19/07/2016).
Pada kesempatan ini, Arief Rohman mewakili Bupati Blora yang menghadiri Pembahasan Persiapan Pengaliran Jargas Kabupaten Blora dan Rencana Pelaksanaan Gas In di Semarang bersama Kementerian ESDM RI. “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Blora, saya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Mohon maaf lahir dan batin”, ujar Arief Rohman di awal sambutannya.
Arief Rohman menekankan bahwa tantangan bagi Kabupaten Blora ke depan sangat besar, karena saat ini Kabupaten Blora masih berada dalam zona merah pada tingkat kemiskinan kabupaten/ kota di Jawa Tengah, yang mana salah satu indikatornya adalah sektor pendidikan.
Untuk itu, dia menaruh harapan besar kepada para tenaga pendidik untuk terus meningkatkan kinerja membangun pendidikan di Kabupaten Blora.
“Saya berharap kepada pada para guru untuk mendidik murid-muridnya dengan lebih baik, supaya kelak mereka menjadi anak yang berkualitas. Saya juga berharap agar niat ikhlas para guru dalam melaksanakan tugas selama ini terus dikuatkan, sebab tantangan pendidikan ke depan akan semakin besar”, tegasnya.
Lebih lanjut, Arief Rohman meminta kepada semua unsur yang terkait pendidikan di Kabupaten Blora, terutama Dindikpora dan UPTD TK/SD di kecamatan-kecamatan, untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, termasuk untuk siswa dan guru. “Permudah yang bisa dipermudah. Perbaiki pengelolaan bantuan dana untuk sekolah dan laksanakan tugas-tugas yang telah diamanahkan Pemkab sesuai aturan yang berlaku,” ujarnya.

Supar S.Pd,MMPd, selaku Ketua Panitia menerangkan bahwa kegiatan Halal Bihalal UPTD TK/SD Kecamatan Tunjungan hari ini merupakan puncak dari rangakaian kegiatan yang sudah dimulai sejak bulan Ramadhan lalu, yang diawali dengan Pesantren Ramadhan Siswa, Tadarus Qur’an dan Peringatan Nuzulul Qur’an. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »