PNS HARUS MENINGKATKAN PENGABDIAN DAN PELAYANAN UNTUK RAKYAT

Halal Bihalal Lingkungan Setda Blora
Blora,- Jajaran Sekretaris Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten Blora menggelar halal bihalal sebelum mengawali aktifitas setelah cuti Lebaran 2016. Halal bihalal dilaksanakan setelah apel pagi di halaman kantor setempat. Wakil Bupati Blora Arif Rohman mengemukakan setelah cuti Lebaran bersama PNS di jajaran Setda Blora mengawali aktifitas pagi dengan bersilaturahim & halal bihalal. “Mengawali aktifitas pagi ini dengan bersilaturahim dan halal bihalal bersama teman-teman Setda Pemkab Blora. Mohon maaf lahir batin. Mari kita tingkatkan pengabdian dan pelayanan untuk rakyat Blora,” ujar Wabup Arif Rohman setelah memimpin apel.
Secara bergiliran, Plt Sekda Sutikno Slamet, Asisten Setda, Staf Ahli Bupati, Kepala Bagian dan Kasubbag dan staf di lingkungan setempat saling bersalaman.
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora mengingatkan kepada seluruh PNS di masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) bahwa setelah cuti bersama agar kembali melaksakan tugas masing-masing di lingkungan kerja.      
Selama cuti bersama instansi yang menangani pelayanan langsung yang mencakup kepentingan masyarakat luas telah mengatur penugasan pegawai sehingga pelayanan berjalan sebagaimana mestinya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »