PERSIAPAN PENGALIRAN JARGAS KABUPATEN BLORA

Rapat Persiapan Pengalihan Jaringan Gas Kabupaten Blora
Blora,– Bupati Blora Djoko Nugroho menghadiri Rapat Persiapan Pengaliran Jargas Kabupaten Blora dan Rencana Pelaksanaan Gas In di Kantor PT PGN (Persero) Tbk Area Semarang, Selasa, 19 Juli 2016. Rapat ini dihadiri oleh Pejabat Kementrian ESDM Pusat, Dirjen Migas Sekaryawan, Kepala Dinas ESDM Pemkab Blora Setyo Edy, Perwakilan SKK Migas Katia Dewi, Manajer PT PGN Area Semarang Edy Sukamto, dan Field Manager Pertamina EP Asset 4 Cepu Agus Amperianto.
Bupati menyampaikan bahwa akan dilakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai penyaluran Jargas pada tanggal 29 Juli 2016 pagi hari, dan akan dilaksanakan Gas In (Percobaan Penyaluran Gas) Jargas Blora di siang hari pada tanggal yang sama.
Bupati berharap penyaluran Jargas di Desa Sumber, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora harus segera dilaksanakan. Selaku pemilik gas, Pertamina EP serta PT PGN menyatakan bersedia mendukung pelaksanaan program Jargas di Kabupaten Blora, hal ini disampaikan langsung oleh Manajer PT PGN Area Semarang, Edy Sukamto.

PT PGN akan selalu mengawasi pipa-pipa jaringan gas yang tersalur ke rumah masyarakat. Pada otlet marketing custody sementara akan dilakukan pemasangan SSOV sampai ada pengadaan shut down valve (SDV) terrealisasikan. Juga akan dilakukan survey lapangan metering custody Jargas Blora oleh PEP dan PGN pada 20 Juli 2016 terkait jangka waktu pemasangan SSOV. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »