DONOR DARAH DI ACARA HBA KE-56 TAHUN 2016

Donor Darah Anggota Kodim 0721/Blora
Blora,- Sejumlah Personel Kodim 0721/Blora, partisipasi melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, yang di selenggarakan oleh Kejasaan Tinggi (Kejati) Kabupaten Blora kerja sama dengan  Palang Merah Indonesia (PMI) Blora, (20/07/2016) berlangsung diruangan depan Kantor Kejaksaan setempat.
Donor Darah tersebut dalam rangka kegiatan Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-56 tahun 2016 Kejasaan Tinggi (Kejati) Kabupaten Blora. Kata Pasi Personalia Kodim Blora Kapten Inf Heri Waluyo.
Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf. Susilo, S. Sos mengungkapkan, dalam rangka menjalin komunikasi sosial kemasyarakatan, jajarannya selalu tampil dan ikut andil dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. ”seperti yang dilakukan hari ini (Rabu 20/07 –Red) kami mengirimkan sejumlah personil untuk mengikuti kegiatan donor darah di Kantor Kejaksaan Blora. Tandasnya.

Dijelaskan, sejumlah personil tersebut merupakan representasi dari masing-masing personel yang ada di Jajaran Kodim Blora. Dengan teknis ini, diharapkan punya andil di peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-56 tahun 2016 Kejasaan Tinggi (Kejati) Kabupaten Blora. ”Mudah-mudahan apa yang kami darma bhaktikan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat serta bisa membantu tersedianya stok darah PMI Blora,” Jelas Dandim Blora Letkol Inf Susilo. S. Sos (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »