WARGA KODIM BLORA ADAKAN HALAL BIHALAL BERSAMA

Halal Bihalal Anggota Kodim 0721/Blora
Blora,- Seusai merayakan hari raya idul fitri 1437 H, Warga Kodim 0721/Blora menyelenggarakan acara halal bi halal bersama, di Aula Makodim Blora, ( 18/07/2016)
Acara tersebut didahului dengan Upacara Bendera 17 an bulan Juli 2016, sekaligus sebagai bentuk pengecekan anggota untuk kesiapan melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara. Irup Upacara Bendera Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, peserta upacara seluruh anggota militer, PNS serta Satdisjan Kodim 0721/Blora, tempat di halaman Makodim Blora.
Dalam sambutannya Dandim Blora Letkol Inf Susilo mengungkapkan, selaku manusia biasa yang tidak lepas dari salah dan khilaf, atas nama dinas maupun pribadi “ mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H Mohon maaf lahir dan batin”.  
“Dandim berharap, suasana ini jadikan momentum Idul Fitri untuk saling maaf memaafkan satu sama lain, sehingga apabila ada permasalahan dan perselisihan sesama rekan dengan idul fitri ini segala permasalahan tersebut bisa terselesaikan serta kembali bersih, yakni seperti bayi yang baru lahir. Terangnya.

Terlepas dari itu Dandim Blora menegaskan, Perayaan idul fitri jadikan sebagai ajang talisilaturahmi antara aparat territorial dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat sekitar, sehingga bisa tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat . Jelas Letkol Inf Susilo. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »