PENUTUPAN TARLING BERSAMA BUPATI BLORA

Kegiatan Penutupan Tarawih Keliling
Di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora
Blora,- Penutupan Tarawih Keliling (tarling) bersama Bupati dan Wakil Bupati Blora di pendopo rumah dinas Bupati Blora, Selasa (28/6). Wakil Bupati Blora Arief Rohman menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi suksesnya acara tersebut.
Menurutnya, acara tersebut sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat sebagai ajang silaturahmi dan berbagi kepada warga tidak mampu. Dirinya berharap kedepannya pelaksanaan Tarling bisa lebih semarak, sekaligus menjadi wadah pembinaan mental pegawai dan masyarakat pada umumnya.
“Semoga tahun depan bisa meningkat kuantitas dan kualitasnya, untuk itu saya mohon dukungannya semua pihak,” ucapnya.
Tarling bersama Bupati dan Wakil Blora merupakan agenda tahunan setiap bulan Ramadhan, Bupati dan Wakil Bupati tarling ke sejumlah masjid-masjid, sekaligus memberikan santunan kepada yatim piatu dan dhuafa. Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi dan sambung rasa antara umara, ulama dan masyarakat.
Ramadhan tahun ini, Tarling dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis di 4 Kecamatan, di Masjid At-Taqwa desa Jimbung Kec. Kedungtuban, Selasa (14/6), Masjid Baitul Makmur dukuh Wanutengah desa Tempurejo Kec. Bogorejo, Kamis (16/6). Hari berikutnya, Selasa (21/6) di Masjid Al-Muslimun desa Giyanti Kec. Sambong, Masjid Miftahul Jannah Kec. Jepon, (23/6).
Hadir Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekda Blora, Kepala SKPD, BUMN, BUMD, Perbankan, tokoh agama dan masyarakat, majelis ta’lim, perwakilan pengurus Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, LDII, Majelis Tafsir Al-Quran, serta masyarakat Blora.

Kabag Kesra Setda Blora, Haryanto menuturkan, Tarling bersama Bupati Blora bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan meningkatkan kualitas ibadah bulan Ramadhan serta menjalin silaturahmi antara alim ulama, umaro’ dan masyarakat. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »