JAJARAN FORKOPIMCAM HALAL BIHALAL BERSAMA

Halal Bihalal Forkopimcam Kedungtuban
Blora,- Bertempat di Pendopo Kantor UPTD Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, Komandan Koramil (Danramil) 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Kapten Inf Darmanto bersama jajaran Forkopimcam Kedungtuban  melaksanakan kegiatan Halal Bihalal bersama,  (20/07/2016).
Disela-sela menerima tamu, Camat Kedungtuban Dasiran, S.Ag, M.Si sangat berterima kasih atas kehadirannya sekaligus memberikan beberapa pesan kepada seluruh perangkat dijajarannya, agar Hari Raya Idul Fitri 1437 H ini dijadikan media untuk saling instropeksi diri terhadap tugas dan tanggung jawab yang sudah dilaksanakan, sekaligus untuk saling memaafkan diantara rekan kerja di lingkungan Kecamatan Kedungtuban, sehingga kedepannya akan tercipta etos kerja yang baik dan harmonis dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara dengan jiwa yang bersih.
Pada kesempatan yang sama  Danramil 08/Keduntuban Kapten Inf Darmanto juga menyampaikan beberapa hal kepada warga masyarakat khususnya yang berkaitan dengan tugas Koramil. Dengan sepenuh hati baik secara pribadi maupun secara kedinasan Danramil memohon maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan selama menjalankan tugas bersama dengan anggotanya, khususnya mewakili para Babinsa yang selalu berada di lapangan dan berhadapan langsung dengan warga masyarakat. Danramil berpesan Idul Fitri 1437 H ini jadikan sarana untuk saling mawas diri sehingga dapat lebih meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga tujuan pembangunan untuk menciptakan masyarakat yang madani, makmur, sejahtera dan religius dapat tercapai. Terang Danramil .
Kegiatan ini dikemas secara terbuka untuk seluruh perangkat pemerintahan Kecamatan Kedungtuban, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh daerah dan masyarakat sekitarnya. “Halal Bihalal ini digelar bertujuan untuk lebih menyempurnakan amal ibadah dengan saling bermaafkan setelah menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan,” Kata Danramil Kedungtuban Kapten Inf Darmanto

Acara Halal Bihalal ini merupakan momentum yang baik karena bisa berjabat tangan dan bertatap muka langsung dengan para pejabat Kecamatan Kedungtuban. Dengan antusiasnya meraka rela antri berdiri untuk berjabat tangan dengan Pak Camat, Danramil dan Pak Kapolsek Kedungtuban, “masyarakat Kedungtuban menganggap bahwa bersalaman dengan pejabat pemerintahan merupakan barokah dan anugerah tersendiri dihari yang fitri ini,” Ujar Ngarji warga Kedungtuban. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »