BUPATI DJOKO NUGROHO AJAK WARGA MENTRADISIKAN SUNGKEMAN

Silaturahmi Di Pendopo Rumah Dinas Bupati
Blora,- Bupati Blora Djoko Nugroho mengajak kepada semua PNS dan warga masyarakat khususnya yang masih mempunyai orang tua kandung dan famili agar bersilaturahmi dan mentradisikan sungkeman, memohon maaf pada Hari Raya Idul Fitri 1437 H. “Silahkan bagi yang masih mempunyai orang tua, untuk sungkem, silaturahmi dan minta maaf jika ada salah,” kata Bupati Djoko Nugroho, (01/07/2016).
Seperti pada Lebaran sebelumnya Bupati dan Wakil Bupati Blora didampingi istri mengadakan Open House untuk menjalin silaturahmi dan saling memaafkan serta bertujuan melestarikan tradisi.
Setelah menjalankan sholat Ied, pucuk pimpinan Pemkab Blora itu menerima pimpinan SKPD, unsur Forkopimda dan Forkopimcam serta warga sekitar yang hendak bersilaturahmi dan bersalaman saling memaafkan.
Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Blora Irfan Agustian Iswandaru mengatakan, terkait penggunaan mobil dinas untuk mudik lebaran tidak ada arahan secara tegas memperbolehkan atau melarang. “Berarti ketentuan yang berlaku adalah ketentuan pengaturan mobil dinas yang melekat pada SKPD masing-masing,” kata Irfan. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »