POLRES BLORA PERKETAT PENGAMANAN ARUS MUDIK

Pemeriksaan Barang Dalam Angkutan Mobil
Blora,- Pengamanan arus mudik dan arus balik yang melintas diseluruh wilayah Kabupaten Blora terus di tingkatkan setelah kejadian bom di Solo, hal tersebut dimaksudkan untuk memberi rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas merayakan hari raya lebaran maupun aktifitas lainnya.
Petugas patroli keamanan Polres Blora yang dipimpin Kasat Sabara AKP Dzamrojie sesekali juga melakukan pemeriksaan terhadap semua jenis kendaraan yang melintas di jalan raya, dimungkinkan ada yang membawa barang-barang dilarangan seperti bahan peledak, senjata tajam, narkoba atau barang lainnya yang dilarang.
Antisipasi Gangguan Kamtibmas
Kapolres Blora AKBP Surisman menjelaskan bahwa seluruh personil anggota Polres Blora yang sudah ditunjuk melaksanakan pengamanan lebaran tahun ini, diminta untuk bisa mengantisipasi adanya potensi kerawanan dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).
Adapun yang harus diantisipasi misalnya pencurian dan kekerasan (curas), pencurian sepeda motor, balap liar, penyalahgunaan miras dan narkoba, sabotase dan juga termasuk mengantisipasi timbulnya beragam aksi terorisme. Dalam pengamanan lebaran Polres Blora juga didukung instansi terkait dan mitra Kamtibmas, yang telah berupaya menyiapkan semaksimal mungkin pelaksanaan operasi Kepolisian Ramadhania 2016 di wilayah Kabupaten Blora secara optimal. "Kami berusaha menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang merayakan hari lebaran maupun yang sedang beraktifitas lainnya" tegas Kapolres Blora AKBP Surisman. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »