PERESMIAN GEDUNG IPHI CEPU

Peresmian Penggunaan IPHI Cepu
Blora,- Bupati Blora H. Djoko Nugroho dan Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si menghadiri acara Peresmian Penggunaan Gedung IPHI dan Halal bi Halal Keluarga IPHI Cepu di gedung IPHI yang baru, (24/07/2016). Acara ini juga dihadiri oleh Ketua IPHI Kabupaten Blora H. Abdullah Aminudin, Perwakilan Kementerian Agama Kabupaten Blora serta seluruh anggota IPHI cabang Cepu. Juga hadir KH Syarofuddin dari Rembang sebagai pemberi tausiyah.
Dalam sambutannya Bupati Blora H. Djoko Nugroho mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H dan berharap agar tahun ini selalu diberikan berkah serta kesehatan dan keselamatan. Juga memberikan selamat atas berdirinya gedung IPHI cabang Cepu. "Semoga dengan adanya gedung IPHI ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh anggota IPHI serta calon haji yang akan berangkat menunaikan ibadah Haji, gedung ini tidak boleh disalah gunakan untuk kepentingan pribadi maupun kelompok, dan nantinya semoga di Blora ada gedung IPHI sendiri," ujarnya.
Bupati Blora juga menyampaikan bahwa dengan adanya Gedung IPHI Cepu ini dapat mempererat kerukunan serta kekompakan seluruh anggota IPHI yang ada di Kabupaten Blora. Disamping itu Halal bi halal yang diselenggarakan di Gedung IPHI Cepu yang baru ini merupakan tradisi dan budaya bangsa Indonesia yang sangat luhur, oleh sebab itu perlu dipertahankan keberadaannya sehingga tali silaturahmi tetap bisa terjaga antara sesama masyarakat di Cepu dan Sekitarnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Blora H. Djoko Nugroho meminta kepada Kementerian Agama Kabupaten Blora agar untuk tahun depan kuota Bantuan Haji dapat menjadi 6 orang karena tahun ini hanya 3 orang. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »