SYUKURAN PEROLEH ADIPURA BUANA

Foto Bersama Bupati Dan Wakil Bupati Bersama
Petugas Kebersihan Kota Blora
Blora,- Bupati Blora Djoko Nugroho mengadakan syukuran atas keberhasilannya memperoleh penghargaan Adipura Buana dari Pemerintah Pusat, yang diserahkan oleh Presiden Joko Widodo pada Jumat yang lalu di Lapangan Istana Siak, Riau. Acara syukuran dilakukan Pemerintah Kabupaten Blora bersama 116 petugas kebersihan wilayah Kecamatan Blora, diadakan di Alun-Alun Kota Blora (26/07/2016).
Dalam syukuran ini, Bupati Blora, Djoko Nugroho didampingi Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman, M.Si.
Acara ini juga dihadiri oleh seluruh Kepala SKPD se-Kabupaten Blora, seluruh Kepala BUMN/BUMD Kabupaten Blora, dan serta seluruh tenaga kontrak kebersihan Dinas Pekerjaan Umum Kecamatan Blora.
Dalam sambutannya, Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh aspek masyarakat yang turut menjaga kebersihan serta keindahan Kabupaten Blora, sehingga dapat memperoleh penghargaan Adipura Buana.
Adipura Buana adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Daerah yang menggabungkan unsur sosial dengan unsur lingkungan untuk membentuk kota layak huni yang tercermin dari masyarakat kota yang peduli lingkungan. “Kabupaten Blora dinyatakan layak huni dan bersih. Alhamdulillah bisa berhasil mendapatkan penghargaan Adipura Buana yang terakhir didapatkan pada tahun 2010 lalu. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ujar Kokok panggilan akrab Djoko Nugroho.
Lebih lanjut, Bupati Blora menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berperan dan memiliki andil dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kabupaten Blora. “Sebagai ungkapan terima kasih dari Pemkab Blora, Adipura Buana ini saya dedikasikan kepada Bapak/Ibu para petugas kebersihan yang berperan besar atas keberhasilan ini. Semoga semua bisa ikut merasakan buah dari kerja kerasnya dan jerih payah selama ini. Tapi jangan lupa, kita harus tetap menjaga kebersihan dan keindahan Kabupaten Blora,” harap Bupati Blora.

Djoko Nugroho juga menyampaikan apresiasinya kepada Kepala BUMN/BUMD Kabupaten Blora yang telah mendukung mempercantik kota Blora dengan taman-taman sebagai ruang terbuka hijau. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »