PENGAMANAN TOKO PERHIASAN DIPERKETAT

Penjagaan Di Toko Emas
Blora,- Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas jual beli perhiasan emas di saat menjelang perayaan hari raya Idhul Fitri atau lebaran, anggota Polsek Cepu melakukan pengawasan sejumlah toko emas di wilayah hukumnya yang penuh berjubel menunggu antrian bertransaksi.
Menurut Kapolsek Cepu AKP Slamet setiap kali menjelang hari lebaran toko emas selalu padat pengunjung, pasalnya banyak sekali warga masyarakat yang akan menjual kembali perhiasannya untuk mempersiapkan berbagai macan kebutuhan rumah tangga.
Oleh karena itu untuk menjaga agar tidak terjadi tindakan kriminalitas diwilayahnya, Kapolsek Cepu memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan secara bergiliran, dengan demikian akan mempersempit ruang gerak apabila ada orang yang ingin melakukan tindak kejahatan.
Selain itu Kapolsek Cepu AKP Slamet juga menghimbau kepada seluruh penjual perhiasan agar memasang CCTV untuk mempermudah pengawasan toko atau menggunakan jasa pengaman, dan apabila dirasa ada yang mencurigakan diminta untuk segera menghubungi anggota jaga Polsek Cepu.

"Anggota kami terbatas dan kami hanya bisa melakukan patroli pada jam-jam tertentu bergiliran dengan pengawasan ditempat lainnya" tegasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »