YONIF 410/ALUGORO ADU KETANGKASAN REGU

Ketangkasan  Memanjat Dengan Tali
Blora,- Komandan Batalyon Infantri (Danyonif) Mayor Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos. belum lama ini membuka Lomba antar Regu Tangkas di lapangan Yonif 410/alugoro dengan tujuan selain melatih prajuritnya dalam ketangkasan yaitu menyiapkan Yonif 410/alugoro dalam Lomba Ton Tangkas tingkat Angkatan Darat dan mengukur kemampuan personil, sampai dimana yang sudah dilatihkan setiap harinya di satuan Yonif 410/alugoro.
Adapun materi yang dilombakan meliputi Ketangkasan HTF (How To Fine Fighter), Ilmu Medan, Navigasi Darat (Navrad), Bela diri militer Youngmodo, Renang Militer (memakai helm dan bersenjata), Menembak senjata SS1 jarak 100 Meter, dan kesegaran Jasmani lari 8 kali putaran lapangan sepak bola.
Adu Ketangkasan Antar Regu
Mayor Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos.  dalam penyampaian amanatnya saat membuka kegiatan Regu tangkas di Yonif 410/alg tersebut, mengungkapkan bahwa 300 personel Yonif 410/alugoro mengikuti kegiatan tersebut yaitu dari masing–masing regu tangkas berlomba demi menjadi yang terbaik karena setiap materi ada penilaian tersendiri,  “Semangat merupakan faktor yang menentukan mental bertanding,” tegas Danyonif 410/alugoro.
Kegiatan ini dilaksanakan di lingkup Asrama Militer Yonif 410/Alugoro akan tetapi untuk kegiatan Ilmu medan atau lari beban tempur dilaksanakan di Route jalan arah Sayuran dikarena medan yang sangat menantang bagi Prajurit Alugoro, imbuh Danyonif. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »